Mahasiswa UIKA Bogor Raih Prestasi Internasional di Kolokium Antarbangsa Malaysia

Ifan Jafar Siddik
Mahasiswa UIKA Bogor menerima penghargaan atas prestasi mereka dalam Kolokium Antarbangsa di Universiti Kebangsaan Malaysia, mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Selain berpartisipasi dalam Kolokium Internasional ini, 15 mahasiswa UIKA juga akan menghadiri berbagai kegiatan lainnya, termasuk Konferensi Internasional di Universiti Sultan Zainal Abidin Terengganu, kegiatan Community Services untuk warga Indonesia bekerja sama dengan KBRI di Kuala Lumpur, serta workshop manajemen tata kelola pondok pesantren dan pelatihan public speaking serta kesehatan mental untuk para santri di Darul Azhar Wal Hikmah Terengganu.

"Kegiatan ini masih berlangsung hingga 25 Agustus, dan Alhamdulillah pada kegiatan pertama kita telah berhasil meraih 3 penghargaan. Selamat kepada para pemenang dan seluruh mahasiswa MKPI yang telah berkompetisi. Ini akan menjadi modal bagus untuk meraih akreditasi unggul bagi MKPI di masa depan," ujar Dr. Dewi Anggrayni.

Penghargaan diberikan langsung oleh Dekan Fakulti Pengajian Islam (FPI) Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), Prof. Madya Dr. Ahmad Sunawari Long, kepada para penerima penghargaan di gedung Fakulti Pengajian Islam Universiti Kebangsaan Malaysia, Bangi, Selangor Darul Ehsan, Malaysia.



Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network