Menilik 9 Program Atang-Annida untuk Bogor yang Lebih Nyaman dan Sejahtera

Ifan Jafar Siddik
Calon WalikotaBogor, Atang Trisnanto. Foto: iNewsbogor.id/ Istimewa

“Saya telah berkeliling dan menyapa langsung warga Kota Bogor selama 5 tahun terakhir, bukan hanya di daerah pemilihan saya, tetapi hampir di seluruh penjuru Kota Bogor. Setidaknya 5.000 kali saya bertemu warga dan menyerap aspirasi mereka. Banyak yang tidak terekspos media, tetapi warga menginginkan hidup yang nyaman, bukan sekadar kota yang indah,” ungkap Atang.

Menurutnya, kesehatan, pendidikan, dan perlindungan sosial adalah faktor penting yang harus diprogramkan oleh pemerintah. Selama ini, berbagai isu sosial seperti Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), zonasi, serta kekurangan sekolah negeri menjadi masalah yang belum terselesaikan. Karena itu, Atang-Annida berkomitmen untuk menambah 6 SMP Negeri baru dan memberikan bantuan biaya sekolah swasta agar tidak ada lagi siswa yang putus sekolah karena alasan biaya, serta mewujudkan program “1 Keluarga 1 Sarjana”.

Untuk mendukung pendidikan di Kota Bogor, Atang-Annida tidak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur sekolah dan bantuan biaya, tetapi juga memberikan insentif bagi guru swasta dan pesantren yang menjadi ujung tombak dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa. Selain itu, insentif bagi marbot, guru ngaji, dan rohaniwan sangat penting dalam membina spiritual dan moral masyarakat, yang menjadi bagian tak terpisahkan dari misi “Bogor Nyaman Hidupnya”.

Atang meyakini, dengan optimisme dan dukungan masyarakat, 9 program konkret ini akan mewujudkan visi “Bogor Nyaman Untuk Semua”.

“Pengalaman dalam penganggaran di DPRD serta mendengarkan langsung keluhan warga selama ini menjadi bekal penting bagi saya dan Neng Annida. Insyaallah, bersama kita wujudkan ‘Bogor Nyaman Hidupnya’,” ujar Atang.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network