AY Sogir Geram Capaian Penyerahan Fasos Fasum Jauh Dibawah Target

Furqon Munawar
Longsor yang terjadi di Perumahan Pesona Cilebut 2 Desa Cilebut Barat pada 8 Juli 2024 lalu, Pemkab Bogor hingga kini belum bisa membantu memperbaiki.

Bogor, iNewsBogor.id - Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bogor, KH Achmad Yaudin Sogir dibuat geram saat melihat data capaian penyerahan fasilitas sosial dan fasilitas umum (fasos fasum) pihak pengembang perumahan kepada pemerintah Kabupaten Bogor. AY Sogir sapaan anggota DPRD dari Fraksi PKB Kabupaten Bogor itu tak dapat menyembunyikan kekesalannya usai rapat penting bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, diantaranya Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang digelar Rabu (4/10/2024) lalu. 

“Capaian penyerahan fasos fasum ini belum sesuai dengan target. Komisi 1 akan mendorong agar masalah ini segera diselesaikan, mulai dari hulu hingga hilir. Ini menyangkut aset yang harus dikelola dan dirawat untuk kemanfaatan masyarakat Kabupaten Bogor,” tegas AY Sogir.

 



Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network