Polresta Bandara Soetta Terima Hibah Kendaraan Operasional Lantas dari Sahabat Polisi Indonesia

Furqon Munawar
Kapolres Bandara Soetta Kombes (Pol) Sigit Dany Setiyono beserta Jajaran, bersama dengan Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh dalam foto bersama penyerahan hibah unit kendaraan lantas, Selasa (8/3) siang (Dok. Istimewa)

Menurut Bambang, usai Bandara Halim Perdanakusuma direvitalisasi, seluruh aktivitas dan mobilitas masyarakat dari dan ke luar negeri akan berfokus kepada Bandara Soekarno Hatta. Mobilitas masyarakat tadi tentu termasuk mobilitas yang dilakukan pejabat negara, pejabat kedutaan besar dan wisatawan mancanegara.

Dengan adanya bantuan unit kendaraan ini, ungkap Bambang, ia dan seluruh jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta sangat berterima kasih karena akan sangat mendukung operasional kerja di Polresta Bandara Soekarno Hatta. 

"Jadi, tugas-tugas kita di lapangan bisa terdukung dengan adanya 1 unit kendaraan yang sangat memadai ini," Katanya. 

Pria berkacamata ini pun menegaskan Polresta Bandara Soekarno Hatta sangat menerima kritik dan saran dari masyarakat. Masyarakat bisa memberikan masukan melalui mekanisme yang telah disediakan agar kinerja Polresta Bandara Soekarno Hatta terus mengalami perbaikan.

 

Editor : Hilman Hilmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network