get app
inews
Aa Read Next : Inspirasi Kegembiraan Islami: 10 Ide Permainan Seru untuk Pesantren Kilat

Dulu Membenci Islam Kini Bule Cantik Ini Jadi Mualaf Komitmen Seumur Hidup

Selasa, 02 November 2021 | 10:31 WIB
header img
Wanita cantik ini mualaf dulu membenci Islam. (Foto: /YouTube)

KISAH mualaf Maya Wallace, Muslimah asal Skotlandia ini harus menemui jalan panjang terjal sebelum memastkan dirinya memeluk Islam

Maya kelahiran Glasgow 1988 ini resmi memeluk islam pada tahun 2009 dan kisahnya menemukan kebenaran dan kepastian jalan Islam menarik disimak .

Sebelum Maya benar-benar yakin kepada agama Islam, Maya adalah seseorang yang tidak memiliki agama. Dia tumbuh dalam lingkungan keluarga yang tidak menganut agama apapun sehingga tidak ada kitab suci agama manapun di rumahnya.

Saat duduk di bangku SMA, Maya berkeinginan untuk lebih mengenal agama. Dalam sebuah video Maya mengatakan perlu menemukan jawaban berbagai pertanyaan yang dia miliki sejak kecil.

"Saat itu aku memiliki hasrat untuk mendapatkan beberapa jawaban. bukan karena ingin memeluk sebuah agama, bukan karena ingin menjadi pemeluk Kristen, Sikh, atau Katolik," ujar Maya dalam sebuah video yang dikutip pada  Selasa, (2/11/2021).

Sayangnya Maya tidak mendapatkan jawaban yang membuatnya puas.

Ketika SMA, Maya belum mengenal ajaran Islam karena di sekolahnya tidak ada pengajar yang memiliki pengetahuan tentang Islam. Hal ini tidak masalah bagi Maya karena menurutnya Islam itu bukanlah ajaran yang benar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut