get app
inews
Aa Read Next : Buka Bersama dan Santunan 350 Anak Yatim Kolaborasi CSG Peduli-Baznas di Proyek Citra Swarna Group

Mandor Bangunan Ini Terlalu Cantik Kerja Proyek Sewot Disebut Tak Pantas  

Senin, 08 November 2021 | 13:16 WIB
header img
Autumn Westfall, model di AS yang berkarier sebagai mandor proyek bangunan. Dia protes karena keahliannya diragukan karena terlalu cantik untuk bidang pekerjaan laki-laki. Foto/TikTok/via news.com.au

MACOMB,iNews.id - Mandor bangunan ini terlalu cantik bekerja di proyek-proyek yang mengeluarkan keringat banyak dan sengatan matahari.   

Autumn Westfall, tukang bangunan di Michigan, Amerika Serikat (AS) awalnya adalah tukang bangunan dan sekarang menjadi mandor  konstruksi komersial. Namun, dia juga berkarier sebagai model.

Mendapat tanggapan di atas tadi Autumn Westfall meluapkan protes di media sosial setelah kemampuannya diragukan karena penampilannya dianggap terlalu cantik untuk menjadi pekerja kasar. 

Dia ingin melawan stereotif gender setelah keberadaannya di lokasi proyek bangunan dianggap terlalu menawan untuk dianggap serius.

Autumn memang tukang bangunan—lebih tepatnya berposisi sebagai mandor konstruksi komersial. Namun, dia juga berkarier sebagai model.

Melalui protesnya di media sosial, perempuan ini membahas pengalaman anehnya sebagai seorang wanita di industri yang didominasi pria.

“Ini 100% benar bahwa hak istimewa yang cantik memang ada dan ya itu benar-benar kasar bagaimana ketika orang menganggap Anda menarik, mereka umumnya hanya baik kepada Anda karena alasan itu dan alasan itu saja,” katanya kepada 13,1 ribu pengikutnya di TikTok.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut