get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Wakil Walikota Dedie A Rachim: Pemkot Bogor Siapkan Anggaran 50 Milyar Untuk Porprov Jabar 2026

Kamis, 08 September 2022 | 15:40 WIB
header img
Wakil Walikota Dedie A Rachim: Pemkot Bogor Siapkan Anggaran 50 Milyar Untuk Porprov Jabar 2026. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Kita juga memiliki 15 hotel bintang satu dan dua, 24 hotel bintang tiga, 4 hotel bintang empat, dengan daya tampung 10 sampai 15 ribu dan kisaran harga yang worth it (terjangkau). Kita juga bekerja sama dengan PHRI," sambung Dedie.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, kata Dedie, juga berkomitmen untuk menyiapkan anggaran bantuan untuk terselenggaranya Porprov 2026 senilai Rp 50 Miliar. Termasuk implementasi teknis yang juga ikut dilakukan.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Di tempat yang sama, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Ahmad Saefudin menyampaikan kepada seluruh kota/kabupaten yang menjadi calon tuan rumah Porprov Jawa Barat ke-15 Tahun 2026 mendatang agar menyiapkan segala kebutuhan.

Dalam waktu dekat, KONI Jawa Barat akan menentukan kota mana yang ditunjuk sebagai tuan rumah. Saat paparan, Dedie didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Bappeda dan Ketua KONI Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut