get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Luar Biasa! Atlet Arung Jeram Lokal Kabupaten Bogor Tumbangkan Juara Dunia Kabupaten Bandung Barat

Rabu, 16 November 2022 | 07:56 WIB
header img
Luar Biasa! Atlet Arung Jeram Lokal Kabupaten Bogor Tumbangkan Juara Dunia Kabupaten Bandung Barat. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

GARUT, iNewsBogor.id - Meski meraih medali perunggu, tim arung jeram Kabupaten Bogor patut berbangga. Sebab, tim putra arung jeram Kabupaten Bogor bisa mengalahkan Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang merupakan juara dunia.Kabupaten Bogor mengalahkan KBB di nomor R4 di babak perempat final yang berlangsung di sungai Cimanuk, Kampung Dangdeur, Kabupaten Garut pada Senin, 14 November 2022.

Hasil ini menjadi kebanggaan bagi Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor, mengingat atlet yang bertanding saat itu merupakan anak-anak lokal yang dibina sejak awal.

Ketua FAJI Kabupaten Bogor TB. Wajedi Nur mengungkapkan kebanggaannya pada atlet-atletnya, meskipun pada akhirnya finis di peringkat ketiga.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

“Setelah mengalahkan juara dunia yang merupakan kontingen KBB, atlet kita ada yang cidera dan stamina fisik sudah tidak maksimal,” kata dia pada Rabu, 16 November 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut