get app
inews
Aa Read Next : Tampil di Event Depok Paralympics 2024, Atlet Binaan NPCI Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali

Hasil Seleksi Atlet Pelajar NPCI Se-Jawa Barat Untuk Pepapernas 2023, Tunggu Waktu Satu Minggu

Selasa, 21 Februari 2023 | 21:33 WIB
header img
Hasil Seleksi Atlet Pelajar NPCI Se-Jawa Barat Untuk Pepapernas 2023, Tunggu Waktu Satu Minggu. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sekitar 230 atlet pelajar binaan NPCI yang ada di Kota / Kabupaten se Jawa Barat sudah melangsungkan proses seleksi Jabar menuju Pepapernas 2023 yang akan dilangsungkan di Sumatera Selatan pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Pelaksanaan seleksi 230 atlet pelajar binaan NPCI se Jabar dilakukan di Kota Bandung, Senin, 20 Februari 2023 dengan lima cabor yang menggelar seleksi seperti Atletik, Renang, Bulutangkis, Tenis Meja dan Angkat Berat.

NPCI Kabupaten Bogor yang selama ini kerap menyumbang medali bagi Jabar pada ajang Peparnas juga mengirimkan 18 atlet pelajarnya pada seleksi daerah untuk Kontingen Jabar menuju Pepapernas 2023 di Sumsel.

"Kami dan pengurus NPCI Kabupaten Bogor mengawal dan melihat langsung proses seleksi yang diikuti 230 atlet pelajar binaan NPCI se Jabar," ujar Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach, Selasa, 21 Februari 2023.

Ia berharap, hasil seleksi Jabar ini akan membuahkan hasil yang positif bagi pembinaan atlet pelajar binaan NPCI se Jabar terutama bagi NPCI Kabupaten Bogor.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Mudah mudahan dari seleksi ini ada atlet pelajar binaan NPCI Kabupaten Bogor yang masuk dalam Kontingen Jabar pada Pepapernas 2022 di Sumsel," tegas Misbach.

Selanjutnya, kata Misbach, ia baru bisa mengetahui nama nama atlet yang lolos seleksi ini satu minggu kedepan.

"Dari 230 atlet ini nantinya akan tersaring 30 atlet yang akan masuk pelatcab. Namun yang akan diberangkatkan ke Pepapernas Jabar 2023 hanya 20 atlet dari 5 cabang olahraga," paparnya.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Menurut Misbach ada beberapa catatan yang akan jadi bahan evaluasi bagi NPCI Kabupaten Bogor untuk menerapkan program pembinaan kedepannya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut