get app
inews
Aa Read Next : JakCloth Ramadhan di Bogor Bagi-bagi Voucher Buat Belanja di Ramayana, Catat Lokasinya

Pullman Ciawi Vimala Hills Sambut Bulan Suci Melalui Ragam Cita Rasa Khas Ramadhan

Kamis, 30 Maret 2023 | 10:35 WIB
header img
Pullman Ciawi Vilmala Hills. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

 

BOGOR, iNewsBogor.id - Pullman Ciawi Vimala Hills menawarkan pengalaman Ramadhan yang tak terlupakan bagi keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih untuk merayakan bulan keberkahan ini bersama-sama. Disuguhkan oleh pemandangan gunung yang menakjubkan dan musik yang menenangkan, dekorasi resor kontemporer yang terinspirasi oleh unsur-unsur lokal menyambut para tamu di sebuah perayaan suci.

Menggabungkan dekorasi Ramadhan tradisional yang menawan dengan aksen Arab yang elegan, pintu masuk utama, lobi, dan seluruh resor didekorasi dengan indah dengan dekorasi warna-warni dalam perpaduan warna putih, abu-abu, dan emas, menjadikannya tempat yang sempurna untuk merayakan Ramadhan.

Dekorasi mewah akan memanjakan para tamu mulai minggu ketiga Maret 2023 hingga minggu keempat April 2023.

Kegembiraan bulan suci yang sesungguhnya ditunjukkan melalui kegiatan berbagi makanan. Dilakukan dalam semangat solidaritas selama bulan suci Ramadhan, manajemen Pullman Ciawi Vimala Hills menyelenggarakan buka puasa bersama sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan / Program Corporate Social Rensponsibility (CSR) yang dirayakan bersama anak yatim dan lansia yang tinggal di Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi yang akan diadakan di Pullman Ciawi Vimala Hills pada 18 April 2023 mendatang.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut