get app
inews
Aa Read Next : JakCloth Ramadhan di Bogor Bagi-bagi Voucher Buat Belanja di Ramayana, Catat Lokasinya

Pullman Ciawi Vimala Hills Sambut Bulan Suci Melalui Ragam Cita Rasa Khas Ramadhan

Kamis, 30 Maret 2023 | 10:35 WIB
header img
Pullman Ciawi Vilmala Hills. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

“Dengan lokasi resor yang strategis di area perumahan pertama yang mengusung konsep ramah lingkungan, Vimala Hills Villa & Resort dan memiliki luas lahan 14 hektar di ketinggian 600 meter, Pullman Ciawi Vimala Hills juga menjadikan Ramadan sebagai waktu yang istimewa dengan memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat sekitar,” ujar Gilles Tressens selaku General Manager, Pullman Ciawi Vimala Hills.

Pullman Ciawi Vimalah Hills juga mengajak berbagai usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk mempromosikan dan menjual produk produksi lokal untuk bergabung di pasar Ramadhan. Keikutsertaan dalam program ini gratis bagi UMKM sebagai bentuk dukungan Pullman Ciawi Vimala Hills terhadap produk lokal.

Pasar Ramadhan akan diadakan setiap akhir pekan dan setiap hari minggu ketiga Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri, Pasar Ramadhan itu menjual banyak barang mulai dari jajanan sehat, kerajinan tangan, suvenir, dekorasi cantik hingga pakaian dan aksesoris tradisional.

SUKA CITA RAMADAN

Edisi Takjil, Buka Puasa dan Ramadhan yang lezat termasuk hidangan tradisional dan internasional untuk menyatukan keluarga dan orang-orang terkasih pada saat yang sama. Suasana hangat dari berbagai gerai makanan, penataan ruangan yang nyaman serta pilihan tempat duduk indoor dan outdoor membuat Bulan Suci menjadi waktu yang tak terlupakan.

Iftar Buffet “Bogor Botram” di Damar Restaurant

Jelajahi hidangan berbuka puasa dengan konsep “makan sepuasnya” dengan beragam hidangan lokal & traditional Bogor dan manca negara di Damar Restaurant.

Harga (sudah termasuk Takjil):

IDR 410,000 ++ / orang dewasa

IDR 250,000 ++ / anak - anak (6 – 10 tahun)

Tersedia dari tanggal 22 Maret – 21 April 2023 (17.30 – 21.00)

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut