get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP Minta Prestasi Atlet Karate PPOPM Dorong Motivasi Cabor Lain

Pasangan Kajari Agus Altaf Terus Melaju, Dokter Nurhakim dan Camat Acep Gugur Tragis

Minggu, 11 Juni 2023 | 21:08 WIB
header img
Event Tenis Ktenzpo. Foto: iNewsBogor.id./istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Hingga hari kedua Turnamen Tenis Piala Ktenzpo ke 3 tahun 2023, sebanyak 8 pasangan tenis ganda putra memastikan lolos kebabak 8 besar.

Turnamen Ktenzpo Cup ke 3 tahun 2023 diikuti 20 pasangan ganda yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Pendopo Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor sejak tanggal 10 Juni 2023.

Pasangan Kajari/ Agus Altaf terus melaju dan memastikan satu tempat pada babak 8 besar dalam event tenis yang dilangsungkan sebagai rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke 541 tahun 2023.

Pada pertandingan pertama, pasangan Kajari/ Agus Altaf mampu menumbangkan pasangan Omay Komara/ Rudi Unhan dengan skor 7-3.

Sedangkan pada laga keduanya, pasangan Kajari/ Agus Altaf mampu mengalahkan pasangan Anto Kaos/ Syharul dengan skor 7-1.

Setelah sukses memenangkan dua laga perdana, pasangan Kajari/ Agus Altaf menumbangkan pasangan Adnan / Paryono dengan skor 7-1 pada laga ketiganya.

Laju pasangan Kajari / Agus Altaf belum ada yang bisa menghentikan saat memenangkan laga keempatnya ketika menyisihkan pasangan Giyono / Alex.

Kejutan besar terjadi pada dokter Nurhakim dan Acep Sajidin. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut