get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Kota Bogor Target Epicentrum Produk Parekraf

Kelana Nusantara di Kota Bogor, Jadi Forum Diskusi Pelaku Ekonomi Kreatif

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 00:05 WIB
header img
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Walikota Bogor Bima Arya mengunjungi pelaku ekonomi kreatif di Kota Bogor. Foto: istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Kota Bogor menjadi kota pertama lokasi pelaksanaan Kelana Nusantara yang digagas Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno dan jajaran setelah terhenti selama dua bulan.

Dalam acara yang menjadi forum diskusi pelaku sektor ekonomi kreatif tersebut diikuti 50 peserta juga Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Iceu Pujiati dan Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor, Muzakkir.

“Ini Kelana Nusantara pertama kita di dua bulan terakhir ini. Kita temui para pelaku ekonomi kreatif yang sangat luar biasa dan inspiratif dan beberapa sudah ada yang kita ajak ke Labuan Bajo untuk menawarkan produk kuliner maupun produk fashionnya,” kata Sandiaga Uno di D’Colonel Resto, Jalan Achmad Adnawijaya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (19/10/2023).

Kelana Nusantara dijelaskan Sandiaga merupakan program percepatan dengan mengunjungi daerah-daerah di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan tersebut lebih banyak mengedepankan produk-produk yang masuk dalam penguatan ekosistem subsektor ekonomi kreatif kuliner, fashion dan lainnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut