Logo Network
Network

Film Dokumenter Dirty Vote Trending di Media Sosial

Ifan Jafar Siddik
.
Senin, 12 Februari 2024 | 23:02 WIB
Film Dokumenter Dirty Vote Trending di Media Sosial
Film Dokumenter Dirty Vote. Foto: iNewsBogor.id/ YouTube

BOGOR, iNewsBogor.id - Film dokumenter Dirty Vote menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial setelah tayang perdana pada Minggu, 11 Februari 2024 pukul 11.11 WIB di kanal YouTube Dirty Vote. Film yang berdurasi 1 jam 57 menit ini berhasil menarik perhatian masyarakat, terutama karena kehadiran tiga ahli hukum tata negara sebagai pemeran utama.

Berkolaborasi dengan sutradara Dandhy Laksono, film ini dibintangi oleh Zainal Arifin Mochtar, Bivitri Susanti, dan Feri Amsari sebagai narasumber utama. Proyek ini juga melibatkan sejumlah profesional lainnya seperti sutradara fotografi Jagad Raya, videographer Yusuf Priambodo dan Benaya Harobu, serta produser Irvan dan Joni Aswira.

Untuk mendukung penyajian informasi yang akurat, Dirty Vote menggandeng lima peneliti, antara lain Helmi Lavour, Kafin Muhammad, Nurdinah Hijrah, Rino Irlandi, dan Joni Aswira.

Trailer film dengan durasi 2.14 menit telah ditayangkan sebelum pemutaran perdana, dan sesaat setelah itu, beberapa kanal YouTube lainnya juga mengunggah versi penuh dari film tersebut. Hingga saat ini, video Dirty Vote dari kanal resmi telah ditonton lebih dari 3,1 juta kali dan mendapatkan lebih dari 35 ribu komentar.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.