get app
inews
Aa Read Next : Ganjar-Mahfud Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke Mahkamah Konstitusi

Raih Sukses Ganda di Pemilu 2024, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor: Kerja Keras All Out

Rabu, 27 Maret 2024 | 11:27 WIB
header img
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita alias Dechan. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Raihan suara Partai Demokrat pada Pemilu dan Pileg 2024 sangat signifikan dengan total 254. 360 suara. Pada Pileg kali ini, Partai Bintang Mercy Kabupaten Bogor ini meraih 6 kursi DPRD Kabupaten Bogor, 1 Kursi DPRD Jawa Barat dan 1 Kursi ke DPR RI.

Total raihan suara Partai Demokrat Kabupaten Bogor pada Pileg 2024 ini melampaui total suara pada Pileg 2019. Pada Pileg 2019 Partai Demokrat Kabupaten Bogor meraih 196, 565 suara dengan 6 kursi di DPRD Kabupaten Bogor.

Keberhasilan Partai Demokrat Kabupaten Bogor meraih suara sangat signifikan tersebut tak lepas dari sosok Dede Chandra Sasmita selaku nahkoda Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan jajarannya yang sangat all out kerja keras guna mengembalikan kejayaan Bintang Mercy di Kabupaten Bogor dan Nasional.

"Raihan suara Partai Demokrat Pada Pileg 2024 di Kabupaten Bogor ini tak lepas dari kerja keras semua elemen Partai dari tingkat ranting, PAC, DPC serta elemen relawan dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Bogor" ujar Dechan, Rabu, 27 Maret 2024.

Meningkatnya raihan suara Partai Demokrat Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024 ini tak lepas juga dari militansi dan totalitas Srikandi Partai Demokrat. Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang telah mendukung dan memberikan suaranya kepada Partai Demokrat dalam Pemilu 2024 lalu.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut