get app
inews
Aa Read Next : Ganjar-Mahfud Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke Mahkamah Konstitusi

Raih Sukses Ganda di Pemilu 2024, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor: Kerja Keras All Out

Rabu, 27 Maret 2024 | 11:27 WIB
header img
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita alias Dechan. (Foto : Istimewa)

"Skuad inti kepengurusan Partai Demokrat Kabupaten Bogor saat ini dihuni kaum milenial sekitar ada 60 sampai 70 persen yang benar benar memberikan warna yang positif bagi masa depan Partai Demokrat," papar Dechan.

Meningkatnya suara Partai Demokrat Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024 ini tak lepas juga dari militansi dan totalitas Srikandi Partai Demokrat yang diketua oleh istri dari Kang Dechan sapaan akrab ketua Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

"Kenaikan suara Partai Demokrat Kabupaten Bogor yang signifikan pada Pileg 2024 ini tak lepas dari kerja keras dan kekompakan semua struktur partai dari tingkat ranting, PAC, DPC, Srikandi Demokrat Kabupaten Bogor, Relawan dan Simpatisan," tegas Dechan.

Bahkan, komunitas tim voli se Kabupaten Bogor yang terkoordinir dalam Bardevol ( Barisan Relawan Dede Voli ) karena kebetulan dechan saat ini tercatat sebagai nahkoda atau ketua umum PBVSI kabupaten Bogor ikut andil dalam mendongkrak suara Partai Demokrat pada Pemilu dan Pileg 2024.

"Yang tak kalah pentingnya saya ucapkan rasa bangga dan terimakasih kepada semua caleg Partai Demokrat Kabupaten Bogor yang sudah jadi salah satu ujung tombak dalam raihan suara di Pileg 2024," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut