get app
inews
Aa Read Next : Ganjar-Mahfud Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke Mahkamah Konstitusi

Raih Sukses Ganda di Pemilu 2024, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor: Kerja Keras All Out

Rabu, 27 Maret 2024 | 11:27 WIB
header img
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita alias Dechan. (Foto : Istimewa)

Dechan sendiri boleh dikatakan meraih sukses ganda, karena berhasil lolos ke DPRD Jawa Barat untuk periode 2024-2029. Dechan mampu mendulang suara pribadi atau yang mencoblos namanya sebanyak 73.081. Sedangkan, total suara pribadi dan suara partainya mencapai 193. 183 suara dan meraih kursi ke 7 dari 11 kursi DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Bogor.

Berkat kesuksesnnya membawa Partai Demokrat mempertahankan 6 kursi DPRD Kabupaten Bogor dengan suara yang meningkat tajam serta dirinya lolos ke DPRD Jabar membawa harum Dechan di Kancah Politik Kabupaten Bogor.

Bahkan, nama Dechan juga semakin harum dan dikenal di kalangan petinggi Partai Bintang Mercy di tingkat nasional. Dechan sebagai sosok Ketua Partai Politik yang masih muda namun mampu membuktikan kualitas kedewasaannya dalam mengambil langkah langkah atau strategi politiknya secara jitu dan akurat.

Sentuhan sentuhan dan beragam pemikirannya untuk nemajukan Kabupaten Bogor dalam berbagai aspek tidak menutup kemungkinan Dechan dan Partai Demokrat akan menjadi Play Maker dalam Pilbup Bogor 2024 yang akan dilangsungkan bulan November mendatang.

Tak hanya itu, Partai Demokrat Kabupaten Bogor racikan Dechan saat ini sudah mulai menyasar kepada kalangan milenial dari berbagai elemen dan ini akan menjadikan Partai Demokrat bisa menjadi kreator pendulang suara pada koalisi Pilbup Bogor 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut