get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak, 14 Korban Luka Tercatat

Penumpang Motor Tewas Tergilas saat Menyalip Dump Truk di Klapanunggal Bogor

Jum'at, 17 September 2021 | 19:49 WIB
header img
Penumpang motor di Bogor tewas usai terlindas truk. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BOGOR, iNews,id - Kecelakaan lantas mengerikan kembali terjadi. AA, seorang perempuan tewas di tempat setelah tergilas dump truk di Jalan Alternatif Bojong-Klapanunggal, Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/9/2021).

Menurut saksi mata peristiwa terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat kejadian, korban dibonceng pria berinisial E (54) dari arah Jonggol menuju Klapanunggal. 

"Jadi korban ini posisinya dibonceng," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga di Bogor, Jumat (17/9/2021). Di lokasi, motor yang ditumpanginya berusaha menyalip dump truk yang dikendarai YJ (21). Ketika menyalip, motor korban bersenggolan dengan pemotor lainnya.

Lihat Juga: Kejar Target 2 Juta Vaksinasi Covid-19, Polres Bogor Kerahkan Mobil Vaksin Keliling

Nahas, korban AA terjatuh ke sisi kiri dan langsung terlindas roda belakang dump truk. Sedangkan, pengemudi motor E terjatuh ke sisi kanan jalan. 

"Korban (AA) mengalami luka remuk  di bagian pinggul meninggal dunia di lokasi. Pengemudi motornya (E) hanya mengalami luka di bagian kepala dan luka di bagian bahu sebelah kiri," ujarnya.

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. Dugaan sementara, penyebab kecelakan karena pengendara motor kurang hati-hati ketika menyalip dump truk yang ada di depannya. 

Lihat Juga: Gudang Pembuatan Miras Oplosan di Cileungsi Digerebek, 1 Orang Dicokok 

"Pemotor saat melewati kendaraan lain di depannya (dump truk), tidak punya jarak pandang yang bebas dan tersedia ruang yang cukup," tutur Angga.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut