Peletakan Batu Pertama Fasilitas Kesehatan di Perumahan Citra Swarna Riverside Cileungsi Bogor

Furqon Munawar
Peletakan Batu Pertama Fasilitas Kesehatan di Perumahan Citra Swarna Riverside Cileungsi Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Saya mengucapkan terima kasih sekali atas dukungan dan support dari pemerintah daerah, harapannya semakin banyak fasilitas yang ada di Citra Swarna Riverside," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) merupakan upaya pemerintah guna memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak. Tujuan utamaposyandu adalah mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat.

Posyandu yang akan dibangun di Citra Swarna Riverside seluas 40 m2. Selain itu akan dibangun juga fasilitas penunjang lainnya antara lain lapangan sepakbola dan voli seluas 450 m2.

Fasilitas kesehatan ini kelak akan dikelola oleh pemerintah daerah, sehingga diharapkan masyarakat nantinya tidak perlu ragu dengan pelayanan dan tenaga medis yang ada di fasilitas kesehatan Citra Swarna Riverside.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network