Peletakan Batu Pertama Fasilitas Kesehatan di Perumahan Citra Swarna Riverside Cileungsi Bogor

Furqon Munawar
Peletakan Batu Pertama Fasilitas Kesehatan di Perumahan Citra Swarna Riverside Cileungsi Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

“Warga Citra Swarna Riverside bisa menggunakan dengan maksimal dan baik fasilitas kesehatan ini, terutama untuk Ibu Hamil dan Anak, apabila ada keluhan, dan memerlukan support dari Posyandu, maka bisa segara langsung nanti dimanfaatkan dengan baik ya, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari Citra Swarna Group," ungkap Petrus Padmardjo dari Citra Swarna Group.

Citra Swarna Group adalah perusahaan pengembang properti yang sedang bertumbuh pesat. Saat ini sedang mengembangkan beberapa proyek perumahan di sejumlah wilayah Bekasi, Bogor, Karawang, dan Serang.

Didirikan pada tahun 2004. Hingga saat ini Citra Swarna Group telah mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain: Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang. Dan dalam waktu dekat segera dilaunching Citra Swarna Tenjo City, Bogor.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat. Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami setiap pelanggan dengan memberikan berbagai keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network