RSUD Cibinong Kabupaten Bogor Luncurkan Tiga Inovasi Demi Wujudkan Layanan Kesehatan Paripurna

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menandai peluncuran inovasi layanan kesehatan di RSUD Cibinong dengan pemukulan gong. (Foto : Istimewa)

“Selanjutnya adalah SAUR SEPUH, yang merupakan bagian dari Instalasi Pelayanan Tradisional Komplementer dan Kesehatan Jiwa Terintegrasi RSUD Cibinong. Untuk melengkapi pengobatan konvensional yang memberikan pelayanan akupunktur rawat jalan, rawat inap, bahkan home care, bagi pasien yang memiliki kesibukan yang padat dengan tenaga medis yang profesional dan berkualitas,” jelas Yukie.

Yukie mengungkapkan, inovasi ini diresmikan oleh Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu pada kegiatan Akselerasi Transformasi Pelayanan Kesehatan Rujukan di RSUD Cibinong, di Hotel Harris Cibinong City Mall, Selasa, 21 Mei 2024.


Pj Bupati Asmawa Tosepu beserta jajaran Pemkab Bogor dan stakeholders kesehatan Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

“Harapannya dengan beberapa inovasi terbaru ini, akan membantu peningkatan derajat kesehatan dan pengetahuan masyarakat. Serta kompetensi daripada tenaga kesehatan demi mewujudkan pelayanan kesehatan yang paripurna,” tandas Direktur RSUD Cibinong, Yukie Meistisia Ananda Putri Satoto.



Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network