Binpres Taekwondo Sebut Dome Central Beladiri Mutlak Harus Dimiliki Pemkab Bogor

Asep Syahmid
Pembukaan Event Taekwondo Piala Bapopsi Kabupaten Bogor 2024 di GOR Laga Satria Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Gagasan positif Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto yang ingin menjadikan kawasan Pakansari Sport Center sebagai Episentrum event olahraga nasional dan internasional mendapat dukungan kalangan insan olahraga di Bumi Tegar Beriman.

Apalagi, Rudy Susmanto juga akan kerja keras atau all out untuk meningkatkan atau menambah fasilitas venue olahraga di Kawasan Pakansari Sport Center yang bisa digunakan untuk event berskala nasional dan internasional.

A Wildan selaku Binpres Taekwondo Kabupaten Bogor sangat apresiasi dan setuju dengan gagasan positif Ketua DPRD Kabupaten Bogor terkait Pakansari harus jadi Episentrum Event Olahraga Nasional dan Internasional.

"Sebagai bentuk dukungan dalam inisiasi Pakansari harus jadi Episentrum Event Olahraga Nasional dan Internasional maka area Pakansari juga harus memilki Dome Central Beladiri menjadi syarat mutlak untuk meningkatkan level daerah menjadi level internasional," ujar A Wildan, Sabtu, 20 Juli 2024.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network