Update Kondisi Terkini Jalur Puncak hingga Perbatasan Cianjur

Putra Ramadhani Astyawan
Antrean kendaraan masih terjadi di beberapa titik di jalur Puncak, seperti Pasar Cisarua. Kepolisian akan terus memantau situasi dan menyesuaikan kebijakan one way sesuai dengan kondisi lalu lintas pada Senin ini. Foto: Putra

BOGOR, iNewsBogor.id - Kepolisian masih memberlakukan sistem satu arah di Jalur Puncak untuk mengurai kepadatan kendaraan. Hingga siang ini, arus lalu lintas menuju Jakarta dilaporkan cenderung menurun dibandingkan hari sebelumnya.

Namun, antrean kendaraan masih terjadi di beberapa titik, seperti Pasar Cisarua. Kepolisian akan terus memantau situasi dan menyesuaikan kebijakan one way sesuai dengan kondisi lalu lintas pad Senin ini.   

MNC Portal mencoba untuk menyusuri Jalur Puncak hingga perbatasan wilayah Cianjur. Mulai dari Simpang Gadog, motor yang hendak menuju Puncak masih bisa melintas dengan melalui sisi kiri jalan.

Sesampainya di Megamendung, sempat terjadi sedikit antrean kendaraan yang keluar masuk di persimpangan karena harus bergantian. Dari situ, arus kembali lancar hingga di kawasan Pasar Cisarua.

Di kawasan Pasar Cisarua, kendaraan kembali tersendat karena banyaknya aktivitas masyarakat. Selepasnya, kendaraan kembali melaju cukup lancar melewati Simpang Taman Safari.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network