Logo Network
Network

Film Korea Teromantis, Nomor 2 Terinspirasi Dari Film Dibintangi Aktor Legendaris Charlie Chaplin

Furqon Munawar/Net Bogor
.
Jum'at, 23 September 2022 | 17:16 WIB
Film Korea Teromantis, Nomor 2 Terinspirasi Dari Film Dibintangi Aktor Legendaris Charlie Chaplin
Film Korea Teromantis, Nomor 2 Terinspirasi Dari Film Dibintangi Aktor Legendaris Charlie Chaplin. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Gelombang K-Pop tidak hanya melanda industri musik juga perfillman Korea. Bahkan film genre romansa banyak digemari berbagai kalangan hingga merambah dunia dan menjadikannya film Korea teromantis. Menempatkan dunia entertainmen Korea menjadi salah satu yang paling menonjol di dunia.

Banyak film Korea paling romantis sepanjang masa digemari banyak orang. Film genre yang akan diulas dibawah ini membangun penonton dengan basis emosional yang kuat dan alur cerita sensasional,  konsep segar dan romansa yang intens.

Semisal film My Sassy Girl mengumpulkan popularitas internasional dan menjadi hit besar di seluruh Asia. The Handmaiden, dari sutradara terkenal Park Chan-wook, mengantongi kemenangan pertama untuk film Korea di BAFTA Awards pada 2018.

Ini menunjukkan betapa film romantis Korea diterima dengan baik di kalangan kritikus dan pecinta film romantis. Meski sinema Korea unggul dalam semua genre, jenis romansa layak mendapat pujian untuk kisah-kisah uniknya, membuat penonton penasaran.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5 6 7
Bagikan Artikel Ini