get app
inews
Aa Read Next : Daftar Acara IIMS 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

Film Korea Teromantis, Nomor 2 Terinspirasi Dari Film Dibintangi Aktor Legendaris Charlie Chaplin

Jum'at, 23 September 2022 | 17:16 WIB
header img
Film Korea Teromantis, Nomor 2 Terinspirasi Dari Film Dibintangi Aktor Legendaris Charlie Chaplin. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Selain itu, dalam film romantis kerap mengangkat romansa dramatis, komedi romantis, romansa atipikal, dan lainnya yang membuat film genre ini semakin diminati.

Berikut deretan film Korea teromantis sepanjang masa dilansir dari Yahoo, Rabu (14/9/2022).

1. My Sassy Girl (2001)


Foto : Yahoo/iNewsBogor.id

 

My Sassy Girl yang dibintangi Jun Ji-Hyun dan Cha Tae-hyun, sampai-sampai dibandingkan dengan Titanic. Karena status blockbusternya, film ini juga menarik banyak remake dari beberapa negara termasuk AS, Indonesia, China, dan India. Berdasarkan cerita yang ditulis oleh Kim Ho-sik sebagai novel web, My Sassy Girl mengikuti Kyun-woo (Cha Tae-hyun), seorang mahasiswa teknik yang rutinitas sehari-harinya termasuk minum-minum dengan teman-teman dan mengabaikan ibunya yang mengomel. Suatu hari, saat naik kereta bawah tanah, dia secara tidak sengaja bertemu dengan wanita yang tidak disebutkan namanya (Jun Ji-hyun) dan tiba-tiba keduanya tertarik. Kisah mereka yang penuh dengan lika-liku yang menarik dan penggambaran karakter yang brilian oleh para aktor menghibur penonton sampai ke intinya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut