get app
inews
Aa Read Next : Daftar Acara IIMS 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

Film Korea Teromantis, Nomor 2 Terinspirasi Dari Film Dibintangi Aktor Legendaris Charlie Chaplin

Jum'at, 23 September 2022 | 17:16 WIB
header img
Film Korea Teromantis, Nomor 2 Terinspirasi Dari Film Dibintangi Aktor Legendaris Charlie Chaplin. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

10. A Werewolf Boy (2012)


Foto : Yahoo/iNewsBogor.id

 

Setelah menerima telepon tak terduga tentang rumah keluarga lamanya yang dijual, seorang wanita tua, Sun-Yi (Lee Young-ran), kembali ke tempat asalnya. Dia mengunjungi pondok pedesaan tempat dia tinggal sebagai seorang anak. Begitu dia tiba, ingatannya kembali ke hubungannya dengan seorang anak laki-laki, 47 tahun yang lalu. Pada 1960-an, dia menemukan seorang anak laki-laki liar, yang dia anggap sebagai anak yang kehilangan keluarganya karena Perang Korea. Ibunya yang baik hati membawanya pulang dan menamainya sebagai Chul-soo (Song Joong-ki). Seiring berjalannya waktu, terungkap bahwa Chul-soo tidak normal dan memiliki fitur seperti binatang. Namun, Sun-Yi masih tidak menyadari hal ini dan semakin dekat dengannya. Begitu juga dengan Chul-soo.

Itulah deretan film Korea teromantis sepanjang masa dan salah satu diantaranya terunspirasi dari film yang dibintangi aktor legendaris Charlie Chaplin.

=============================================

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 14 September 2022 - 05:30 WIB oleh Diana Rafikasari dengan judul "10 Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa, Nomor 4 Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa".

 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut