get app
inews
Aa Read Next : Daftar Acara IIMS 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

Film Korea Teromantis, Nomor 2 Terinspirasi Dari Film Dibintangi Aktor Legendaris Charlie Chaplin

Jum'at, 23 September 2022 | 17:16 WIB
header img
Film Korea Teromantis, Nomor 2 Terinspirasi Dari Film Dibintangi Aktor Legendaris Charlie Chaplin. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

6. Tune  in for Love (2019)


Foto : Yahoo/iNewsBogor.id

 

Dibintangi oleh Kim Go-eun dan Jung Hae-in sebagai Mi-soo dan Hyun-woo, film ini mengeksplorasi hubungan mereka selama 10 tahun. Mereka pertama kali bertemu saat bekerja bersama di toko roti tetapi saat mereka menjadi dewasa, jalan mereka berubah. Ditantang dengan berbagai peristiwa dalam hidup mereka, keduanya mencoba menemukan satu sama lain, terhubung kembali, dan berhasil menciptakan hubungan yang sederhana namun patut dihargai. Tune in for Love memiliki cerita mengharukan yang mungkin terlihat sederhana pada awalnya, tetapi bisa membuat Anda meneteskan air mata.

7. The Classic (2003)


Foto : Yahoo/iNewsBogor.id

 

Film drama percintaan ini berkisah tentang kisah cinta paralel seorang ibu dan anak perempuannya, Ji-hae dan Ju-hie, keduanya diperankan oleh Son Ye-jin. Film dibuka dengan Ji-hae menemukan sebuah kotak tua dengan surat-surat. Saat dia mulai membaca, setiap surat membawa penonton ke kilas balik sambil menunjukkan kisah cinta ibunya. Sementara itu, Ji-hae saat ini sedang jatuh cinta dengan sesama siswa, Sang-min, yang diperankan oleh Zo In-sung.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut