get app
inews
Aa Read Next : Daftar Acara IIMS 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

Film Korea Teromantis, Nomor 2 Terinspirasi Dari Film Dibintangi Aktor Legendaris Charlie Chaplin

Jum'at, 23 September 2022 | 17:16 WIB
header img
Film Korea Teromantis, Nomor 2 Terinspirasi Dari Film Dibintangi Aktor Legendaris Charlie Chaplin. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

8. I’m a Cyborg, But That’s Okay (2006)


Foto : Yahoo/iNewsBogor.id

 

Film ini dibintangi oleh Rain sebagai Park Il-sun dan Lim Soo-jung sebagai Cha Young-goon. Park Il-sun dirawat di rumah sakit karena perilaku antisosial dan kleptomanianya. Di sisi lain, sesama pasien, Cha Young-goon percaya bahwa dia adalah seorang cyborg. Mengubah latar yang tidak biasa menjadi kisah cinta dan film romantis yang hebat adalah faktor terbaik dan paling unik dari film ini. Karakter utama dan kemampuan mereka untuk merangkul satu sama lain meskipun disfungsional dan harus melalui kesulitan pribadi membuat mereka sangat unik. Film dan pemainnya menerima banyak penghargaan termasuk Aktor Baru Terbaik untuk Rain di Baek Sang Art Awards (2007) dan Penghargaan Alfred Bauer (2007) untuk Park Chan-wook.

9. A Moment To Remember (2004)


Foto : Yahoo/iNewsBogor.id

 

Jika Anda adalah orang yang emosional, A Moment To Remember pasti akan membuat Anda berlinang air mata. Film ini dibintangi oleh Son Ye-jin sebagai Kim Su-jin, yang memiliki latar belakang kaya. Namun, dia jatuh cinta pada Cheol-su, seorang mandor kasar, yang diperankan oleh Jung Woo-sung. Keduanya menikah, tetapi plot berubah ketika Su-jin didiagnosis menderita penyakit alzheimer. Awalnya terlihat tangguh dan kuat, namun Cheol-su tetap berada di sisi Su-jin saat kondisinya memburuk. Film ini pasti akan menyentuh hati Anda.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut