get app
inews
Aa Read Next : Mahfud Tak Hadiri Penetapan Capres-Cawapres Terpilih karena Undangan Telat

Bertemu Relawan, Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD Yakin Generasi Milenial Punya Segudang Potensi

Kamis, 30 November 2023 | 23:08 WIB
header img
Bertemu Relawan, Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD Yakin Generasi Milenial Punya Segudang Potensi. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD berkeliling bertemu berbagai anak muda seharian kemarin. Salah satunya, menghadiri deklarasi deklarasi Sahabat Mahfud Muda di Posko Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2023).

Menko Polhukam ini gembira melihat ratusan anak muda antusias melakukan gerakan politik. "Saya senang anak muda mau bergerak. Kita berkumpul di sini untuk menyamakan visi. Generasi muda punya peluang yang besar untuk maju dan unggul," kata Mahfud.

Dia bercerita, Madura, daerah asalnya, dulu terkenal terbelakang. Tetapi karena Indonesia merdeka, maka bisa lahir orang-orang yang keren. Ditegaskan, semua anak bangsa punya potensi yang sama di sebuah negara yang berkeadilan. "Konstitusi kita menyatakan itu. Mari jangan apatis terhadap gerakan politik etika untuk terus menjaga kemerdekaan ini," ajaknya.


Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD saat memberi arahan dihadapan relawan Sahabat Mahfud Muda. (Foto : Istimewa)

 

Mahfud menegaskan, tak ada kampanye dalam kegiatan kali ini. Sebab, ini hanya ratusan anak muda pencinta Mahfud yang berkumpul di kantor internal, yang punya kesamaan pandang. "Tidak ada kampanye. Kampanye itu ada waktunya, tempatnya. Nanti setelah konsolidasi ini, kalian atur kampanye yang kreatif sesuai aturan waktu dan tempat," ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut