get app
inews
Aa Read Next : Mahfud Tak Hadiri Penetapan Capres-Cawapres Terpilih karena Undangan Telat

Bertemu Relawan, Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD Yakin Generasi Milenial Punya Segudang Potensi

Kamis, 30 November 2023 | 23:08 WIB
header img
Bertemu Relawan, Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD Yakin Generasi Milenial Punya Segudang Potensi. (Foto : Istimewa)

Dikatakan, Sahabat Mahfud Muda sudah terbentuk di seluruh Indonesia. Dia bakal menggelar berbagai kegiatan kreatif untuk mengenalkan Ganjar-Mahfud ke milenial. Seperti creative hub, mendampingi anak muda mau bikin start up, hingga yang ingin dapat beasiswa di luar negeri.

"Konten media sosial Sahabat Mahfud MD harus berisi gagasan. Sebab, anak muda tak sekadar melihat usia. Tapi juga melihat rekam jejaknya, keberanian dan ketegasan. Berani, Gercep, Cakep," sebutnya.

Koordinator Nasional Sahabat Mahfud Imam Marsudi mengajak, anak muda terus mendengungkan kondosi bangsa yang sedang tidak baik-baik saja, demokrasi dan konstitusi tengah dibajak. "Ini peran anak muda merawat Indonesia. Tugas Sahabat Mahfud adalah membawa gagasan, kelebihan Pak Mahfud ke level akar rumput. Kuasai media sosial," pesannya.

Once Mekel menilai, kepemimpinan nasional tidak boleh diserahkan kepada orang yang tidak kredibel. "Memilih pemimpin tidak boleh spekulasi. Pak Mahfud, punya visi misi, reputasi dan segudang prestasi. Sudah tepat kita menyerahkan kepemimpinan nasional kepada beliau bersama Pak Ganjar. Terus bersuara dan semangat," ajaknya.

Dalam kesempatan ini, digelar Pingpong Chalange. Mahfud mengajak perwakilan milenial untuk main pingpong. Once juga ikut bermain pingpong dengan Mahfud. Selain itu, Once nyanyi Dealova bareng Mahfud. Para milenial ini juga berebutan foto bersama. Mereka sempat pula menuliskan harapan di signing wall.Kemarin, Mahfud juga mememui ratusan mahasiswa pada Dies Natalis Universitas Bung Karno, Grand Ballroom JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran. Mantan ketua MK ini juga menghadiri deklarasi Solidaritas Jaringan Nahdliyin dan Alumni PMII di INews Tower, Kebon Sirih.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut