get app
inews
Aa Read Next : Mahfud Tak Hadiri Penetapan Capres-Cawapres Terpilih karena Undangan Telat

Bertemu Relawan, Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD Yakin Generasi Milenial Punya Segudang Potensi

Kamis, 30 November 2023 | 23:08 WIB
header img
Bertemu Relawan, Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD Yakin Generasi Milenial Punya Segudang Potensi. (Foto : Istimewa)

Mahfud mengingatkan, Capres-Cawapres nomor urut 3 ini mengusung perbaikan. Tidak semata perubahan maupun keberlanjutan. "Buih-buih yang buruk, kita buang. Sehingga air bersih akan mengalir ke depan. Kita memilih jalan perubahan dengan perbaikan. Memelihara yang bagus. Tapi ambil juga yang baru. Ganti yang lama yang kotor-kotor. Selamat berjuang," pesan Mahfud.

Mengusung tagline, B3rani G3rcep Cak3p, anak-anak muda milenial ini sepakat mendukung Mahfud menjadi Cawapres dari Ganjar Pranowo. Acara dihadiri influencer dan artis seperti Once Mekel, Young Lex, Putri Jasmine, Seno Bagaskoro, dan influencer lainnya. Hadir pula Koordinator Nasional Sahabat Mahfud, Imam Marsudi.

Budi Sugandi, Inisiator Sahabat Mahfud Muda dalam orasinya menyebut, kaum muda sejatinya tak suka yang instan-instan. Kaum muda gandrung dengan proses. Sahabat Mahfud Muda, diminta menghindari gimmick yang kurang substantif.


Cawapres Mahfud MD menuliskan catatan berisi motivasi bagi para relawan. (Foto : Istimewa)

 

Sebab di negara lain, kaum mudanya meninggalkan hal receh. Amat sayang jika kaum muda sekadar membincangkam gemoy, pegang boneka, joged-joged, dan sejenisnya. "Kaum muda jangan mau dijadikan objek dan konsumen. Tapi harus ikut terlibat dalam diseminasi gagasan. Bikin konten yang gembira, tapi tetap subtansial dan mendidik," pesannya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut