get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bogor Raih Penghargaan Terbaik SPM Awards Tahun 2024 Tingkat Nasional

Pantau Arus Balik di Pos Pam Gadog, Pj Bupati Bogor: Alhamdulillah Lancar dan Terurai

Senin, 15 April 2024 | 21:33 WIB
header img
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama Direskrimsus Polda Jabar, Kombes Pol Deni Oktavianto tengah memantau arus balik lewat layar monitor di Pos Pam Gadog, Ciawi Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Guna memastikan arus balik berjalan lancar, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar, Kombes Pol Deni Oktavianto lakukan peninjauan langsung ke Pos Pengamanan (Pospam) Gadog, Kecamatan Ciawi pada Senin (15/4/24).

Asmawa Tosepu mengungkapkan, berdasarkan pemantauan langsung ke Pospam Gadog, arus balik secara keseluruhan dalam kondisi lancar dan terurai. Adapun beberapa titik penumpukan kendaraan tetapi bisa tertangani dengan baik sehingga tetap berjalan dengan lancar.

Karena menurutnya, puncaknya sudah terjadi dua tiga hari lalu. Sebab tiga hari lalu kendaraan mencapai 130 ribu kendaraan baik yang naik maupun turun dari puncak. Untuk hari berdasarkan pantauan sampai siang ini mencapai angka dua ribuan kendaraan yang melintasi kawasan puncak.

"Alhamdulilah saya bersama Ditreskrimsus Polda Jabar, Kapolres, Wakapolres dan jajaran Polres Bogor juga bersama Kepala Diskominfo dan Dishub melaksanakan pemantauan di Pospam Gadog, kondisinya secara keseluruhan lancar. Mudah-mudahan ini terus berjalan lancar mengingat besok walaupun ada edaran Menpan tetapi sebagian sudah masuk kerja kembali seperti biasa, masa liburan sudah selesai hari ini," jelas Asmawa Tosepu.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu beserta jajaran saat mendengarkan paparan petugas seputar arus balik di Pospam Gadog. (Foto : Istimewa)

 

Asmawa Tosepu juga berharap para pemudik juga yang berwisata di Kabupaten Bogor tiba dirumah dengan keadaan sehat dan selamat itu yang paling penting.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut