get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Korupsi SPPD Fiktif, Polda Riau Periksa Mantan Sekretaris Dewan DPRD Provinsi

Pj Bupati Asmawa Tosepu Pertegas Komitmen Pemkab Bogor Dalam Pencegahan Korupsi

Kamis, 27 Juni 2024 | 23:08 WIB
header img
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu beserta jajaran Pemkab Bogor saat menerima Tim Monitoring dan Evaluasi Monitoring Center for Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Ruang Rapat Bupati Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu dengan tegas mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terus berkomitmen melakukan pencegahan korupsi. Hal ini disampaikan kepada Tim Monitoring dan Evaluasi Monitoring Center for Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada rapat koordinasi pemantauan dan evaluasi program pemberantasan korupsi terintegrasi lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, di Ruang Rapat Bupati Bogor, Cibinong, Kamis (21/6/2024).

Hadir Kasatgas Wilayah II Koordinasi dan Supervisi KPK RI Arif Nurcahyo, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Arif Nurcahyo beserta jajaran tim Monev MCP KPK, Asisten Administrasi Kabupaten Bogor, Inspektur Kabupaten Bogor dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Pemkab Bogor akan terus berkomitmen dalam melakukan pencegahan korupsi, untuk itu kami mohon arahan dan bimbingan dari tim Monev MCP KPK, agar pelaksanaan pencegahan korupsi melalui program MCP dan pelaksanaan program Survei Penilaian Integritas (SPI) di Kabupaten Bogor dapat berjalan dengan baik,” tandas Asmawa Tosepu.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu (tengah) bersama Kasatgas Wilayah II Koordinasi dan Supervisi KPK RI, Arif Nurcahyo. (Foto : Istimewa)

 

Asmawa menyampaikan terima kasih karena Kabupaten Bogor menjadi bagian dari pelaksanaan monev MCP tahun 2023, dan rencana aksi MCP tahun 2024, serta evaluasi rencana aksi Survei Penilaian Integritas (SPI).

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut