Pemkab Bogor Raih Opini Kualitas Tertinggi dari Ombudsman RI

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu (kemeja panjang krem) saat menerima penghargaan atas nama Pemkab Bogor dari Kepala Ombudsman RI perwakilan Jakarta Raya. (Foto : Istimewa)

Selanjutnya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan nilai 95.61 kategori A (zona hijau) opini kualitas tertinggi. Dinas Pendidikan dengan nilai 94.29 kategori A (zona hijau) opini kualitas tertinggi. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan nilai 92.55 kategori A (zona hijau) opini kualitas tertinggi.

Asmawa Tosepu mengungkapkan, pada tahun 2022, hasil penilaian untuk pelayanan publik di Kabupaten Bogor sebesar 79,53 poin, berada di zona hijau dengan opini kualitas tinggi. Alhamdulillah, untuk tahun 2023 ini, hasil penilaian untuk pelayanan publik di Kabupaten Bogor meningkat signifikan menjadi 96,15 poin, berada di zona hijau dengan opini kualitas tertinggi.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat menyampaikan sambutan di acara pemberian penghargaan oleh Ombudsman RI. (Foto : Istimewa)

 

“Dengan demikian ada perbaikan dan peningkatan selain dalam hal kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik, dalam penilaian evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, penilaian pemantauan dan evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan hasil Indeks Inovasi Daerah,” ungkap Asmawa.

Asmawa menuturkan, penyampaian hasil penilaian penyelenggaraan pelayanan publik ini merupakan wujud dukungan tim Ombudsman kepada kami, untuk mendorong kepatuhan terhadap standar pelayanan publik dan meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan pelayanan yang berkeadilan tanpa diskriminasi bagi masyarakat di Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network