Pemkab Bogor Raih Opini Kualitas Tertinggi dari Ombudsman RI

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu (kemeja panjang krem) saat menerima penghargaan atas nama Pemkab Bogor dari Kepala Ombudsman RI perwakilan Jakarta Raya. (Foto : Istimewa)

“Hasil penilaian ini menjadi penyemangat kami semua agar terus meningkatkan pelayanan yang terbaik, dan juga menyesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi saat ini,” tuturnya.

Asmawa menjelaskan, Pemkab Bogor terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dari segi kebijakan, meningkatkan profesionalisme SDM aparatur, meningkatkan sarana prasarana pada unit layanan, membuka layanan konsultasi dan pengaduan berbasis teknologi informasi.

Kepala Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Jakarta Raya, Dedy Irsan memberikan apresiasi kepada Pemkab Bogor atas capaian penilaian penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023. Karena terjadi terjadi kenaikan yang signifikan dari tahun 2022 ke tahun 2023.


Suasana forum pemberian penghargaan opini kualitas tertinggi dari Ombudsman RI pada Pemkab  Bogpr. (Foto : Istimewa)

"Ini prestasi yang luar biasa, saya minta terus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan lagi. Harapannya tahun 2024 bisa menjadi yang terbaik di Jawa Barat bahkan di tingkat nasional,” kata Dedy. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network