Gelombang PHK Meningkat, UI Corpora dan Studec Internasional Inisiasi Pelatihan Industri Kreatif

Patris Arifin
UI Corpora bersama Lembaga Studec Internasional mengatasi maraknya gelombang PHK dengan menginisiasi program pelatihan untuk mencetak profesional di bidang industri digital dan kreatif. Foto: Dok. UI Corpora.

Setelah menyelesaikan program ini, siswa akan diarahkan untuk mendapatkan penempatan magang kerja melalui kerjasama dengan berbagai mitra perusahaan.

Para siswa pelatihan Digital Business Professional akan memiliki prospek karir sebagai digital marketer, business consultant, social media specialist, content writer, digital and e-commerce specialist, serta digital development.

Sedangkan program Digital Creative Professional akan membuka peluang karir sebagai digital creative, selebgram, content creator, youtuber, KOL specialist, influencer, dan designer. Siswa ini dipersiapkan untuk bekerja di level nasional maupun internasional.

“UI Corpora sebagai holding company Universitas Indonesia mendukung program pelatihan ini. Program ini sangat bagus, menjawab tantangan nasional di era persaingan bebas. Sudah saatnya Indonesia dapat berperan aktif di dunia digital, untuk menghadapi era society 5.0," kata Direktur UI Corpora, Syahnan Poerba.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network