get app
inews
Aa Read Next : Ganjar-Mahfud Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke Mahkamah Konstitusi

AHY Usai Ketemu Puan Maharani: Ini Hancurkan Mitos Bahwa PDIP dan Demokrat Tidak Bisa Bersatu

Senin, 19 Juni 2023 | 11:18 WIB
header img
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6). (Foto: Antara)

Selain itu, bagi AHY sendiri, sosok puan seperti seorang kakak kandung. AHY turut mengungkapkan bahwa Puan menaruh perhatian besar pada saat ibundanya, almarhum Ani Yudhoyono, sedang dirawat di Singapura.

“Bagi saya Mbak Puan sudah seperti Kakak sendiri. Beliau kadang-kadang datang pada saat-saat yang menentukan. Mbak Puan sempat menjenguk Ibu Ani yang sedang sakit di Singapura,” ucap AHY.

“Mbak Puan juga mempertemukan saya dengan Ibu Mega di kediaman Jalan Teuku Umar saat Halal Bihalal tahun 2019. Bahkan saat doa dan peringatan 40 hari wafatnya Ibu Ani, Mbak Puan juga datang ke Cikeas,” sambungnya.

Selain itu, AHY menegaskan bahwa pertemuannya dengan Puan sekaligus menjadi momen tabayyun bagi Demokrat dan PDIP untuk bekerja sama dalam Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, proses komunikasi ini juga sebagai tabayyun bagi kami berdua. Tabayyun adalah mencari kejelasan tentang sesuatu hingga jelas dan benar keadaan sesungguhnya. Pertemuan tadi kami pikir sangat substantif, cair dan penuh riang gembira,” ujar AHY.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut