get app
inews
Aa Read Next : Badak Perkasa Group Jawab Kebutuhan Milenial dan Gen Z Soal Hunian Terjangkau

Ganjar dan Milenial Ponorogo Bahas Potensi Ekonomi Digital

Jum'at, 19 Januari 2024 | 21:10 WIB
header img
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) saat berdialog dengan anak-anak muda milenial Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024). (Dokumentasi Pribadi).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengadakan pertemuan dengan generasi milenial untuk membahas potensi ekonomi digital.

Pertemuan Ganjar dan milenial Ponorogo tersebut berlangsung di Kelurahan Tambakbayan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, pada Jumat (19/1/2024).

Dialog antara Ganjar dan ratusan anak muda, yang sebagian besar adalah pemengaruh media sosial di Ponorogo, berlangsung dengan penuh semangat dan keakraban.

Ganjar, mengenakan celana berwarna gelap dan kemeja lengan pendek berwarna putih, duduk di kursi sejajar dengan para anak muda Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut, mantan gubernur Jawa Tengah tersebut menekankan pentingnya bagi generasi milenial untuk menggali potensi ekonomi guna menciptakan lapangan kerja.

"Mereka (milenial) sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa. Mereka bisa tinggal di desa dan tetap mampu berkontribusi, asalkan kami memberikan fasilitas yang memadai. Inilah mengapa pentingnya internet merata dan memiliki kecepatan yang tinggi," ujar Ganjar.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut