Gadis Cantik Diperkosa 17 Pria Selama 4 Hari, TKP di Tepi Pantai hingga Digarap di Rumah Kosong

Rahman Asmardika
Gadis manis belia masih berusia 17 tahun diperkosa secara bergiliran oleh 17 pria berturut-turut selama 4 hari. (Foto: Ilustrasi/Dok)

NUR SULTAN,iNews.id -  Gadis manis belia masih berusia 17 tahun diperkosa secara bergiliran oleh 17 pria berturut-turut selama 4 hari. Gadis malang ini mendapat perlakukan yang sangat tidak pantas setelah dibius oleh seorang sopir taksi dalam perjalanan pulang dari membeli gaun untuk pesta dansa, demikian dilaporkan. 

Dia diperkosa pertama di tepi sungai dan kemudian di sebuah rumah di dekatnya. Dia telah menceritakan penderitaan yang dia alami, mengklaim polisi telah gagal menangkap pemerkosa bahkan setelah lima bulan.

Gadis, yang namanya tidak disebutkan namanya itu, mengatakan dia diculik oleh sopir taksi setelah berbelanja di sebuah pasar di Saryagash, di Kazakhstan selatan, pada bulan Mei. Dalam perjalanan pulang, mobil berbelok dari jalur biasa. 

Ketika dia ketakutan dan mulai menangis, pengemudi menawarinya sebotol air untuk "menenangkan diri". Gadis itu kemudian pingsan setelah minum beberapa teguk. 

“Saya terbangun di tepi sungai. Saya berbaring di tanah dalam keadaan telanjang bulat dan dikelilingi oleh beberapa pria,” kata gadis itu kepada stasiun TV lokal KTK. 

“Mereka memperkosa saya di tepi sungai kemudian membawa saya ke sebuah rumah. "Di sana, mereka memperkosa saya lagi lalu mulai menelepon teman-teman mereka dan berkata, 'kemari, kami punya anak perempuan'. 

“Satu per satu, pria lain masuk ke ruangan tempat saya dikunci dan melakukannya kepada saya. “Mereka memukuli saya dan mengancam akan menenggelamkan saya di sungai ketika saya mencoba melawan mereka.” 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network