Gadis Cantik Diperkosa 17 Pria Selama 4 Hari, TKP di Tepi Pantai hingga Digarap di Rumah Kosong

Rahman Asmardika
Gadis manis belia masih berusia 17 tahun diperkosa secara bergiliran oleh 17 pria berturut-turut selama 4 hari. (Foto: Ilustrasi/Dok)

Setelah empat hari, mereka mengembalikan pakaiannya dan mendorongnya keluar pintu, kata ibu remaja itu. Remaja itu mampu mengidentifikasi 17 pria lokal sebagai tersangka.

Mereka telah ditempatkan di bawah pembatasan, yang berarti mereka tidak dapat meninggalkan kota, tetapi tidak ditangkap. Ibu gadis itu mengatakan bahwa kasus pidana terkait perkosaan yang dialami putrinya dibuka lima bulan lalu. Namun, sejauh ini tidak ada tersangka yang ditangkap. 

"Kasus pidana dibuka lima bulan lalu. Tidak ada yang ditangkap sejak itu," kata sang ibu sebagaimana dilansir The Sun. Dia menambahkan mereka telah memutuskan untuk berbicara setelah kehilangan harapan para pelaku akan dibawa ke pengadilan. Saltanat Karakozova, juru bicara kepolisian daerah Turkestan, mengatakan bahwa polisi sedang melakukan penyelidikan. 

“Serangkaian pemeriksaan sedang berlangsung. Investigasi sedang berlangsung,” jelasnya. Penyidik mengatakan mereka terhambat oleh ibu korban yang menghancurkan barang bukti penting. Wanita itu menjelaskan bahwa dia membakar pakaian putrinya “untuk menghilangkan kenangan buruk”. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network